Nov 2, 2009

UFD Kingston 2gb dari Alnect Komputer

Setelah sekian lama menunggu setelah konfirmasi email untuk mengklaim hadiah, akhirnya hari ini Senin 02 Nop 2009 jam 13.30 Wib hadiah dari Alnect Komputer datang juga.

Sebagaimana para blogger ketahui, Alnect Komputer mengadakan “Alnect Komputer Blogcontest Periode 1” yang telah di selenggarakan mulai 1 Juni sampai dengan 31 Juli 2009 dan diumumkan bertepatan dengan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-64. Dari tiga blog yang aku daftarkan, ternyata "Imation Apollo 500GB [Alnect Komputer]" posting yang ada di blog ini dinyatakan sebagai pemenang.

Meskipung bukan hadiah utama yang aku dapatkan, namun hadiah UFD Kingston 2Gb sangat berarti bagiku. Minimal dengan adanya kontes ini saya dapat mengetahui sejauh mana tingkat kemahiranku dalam mengolah kata untuk membuat posting yang dapat diikutsertakan dalam lomba kontes blog. Sedangkan UFD Kingston 2GB langsung aku gunakan sebagai bootable windows sebagai sarana untuk maintenance PC dan NB kantor.

Harapan saya semoga di periode selanjutnya, Alnect lebih meningkatkan jumlah hadiahnya. Dan tentunya semoga selalu sukses buat Alnect Komputer dalam menjalankan bisnisnya. Semoga kepedulian Alnect Komputer dalam mencerdaskan Blogger Indonesia melalui Blogcontest dapat dijadikan contoh bagi pembisnis lainnya....

Terima kasih banyak untuk semua ini...... Alnect Komputer.

0 comments:

Post a Comment