Sep 15, 2009

Hadiah dari Alnect Ko mputer

Seringnya utak atik template untuk komunitas Blogger, sehingga saya tidak sempat mengecek email Yahoo. Ternyata dari 30 email, dua diantaranya dari Alnect Komputer yang memberitahukan tentang pemenang kontes dan Claim Hadiah.

Alhamdulillah... salah satunya adalah review saya tentang "Imation Apollo 500GB" terpilih sebagai pemenang kontes.

Dari tiga blog yang aku daftarkan, ternyata blognyaLoedin yang jarang aku lirik justru memenangkan kontes Alnect Komputer. Pada blognyaLoedin aku telah mencoba review tentang Alnect Komputer dengan judul "Imation Apollo 500GB [Alnect Komputer]" pada tanggal 16 Juni 2009.

Posting ini aku buat setelah membalas email dari Alnect Komputer termasuk mengirim data-data yang diminta. Semoga dengan hasil ini semakin memicu semangat saya dalam mengelola blog ini dan blog-blogku yang lainnya.

Kini saya tinggal menunggu hadiah dari Alnect Komputer.

0 comments:

Post a Comment