Jul 31, 2008

Test Mata anda

Kesehatan merupakan bagian hidup daripada kita. Tak jarang bahkan merupakan syarat mutlak bagi calon pegawai atau apa saja bahkan calon Koruptor pun pasti mengikuti test kesehatan untuk lulus dalam seleksi.



Salah satu dari bagian test kesehatan adalah Test Buta Warna. Apakah anda termasuk salah satu orang yang buta warna ? Coba perhatikan gambar di bawah ini :













 




  




  




  




Nah silahkan test mata anda, kalau anda tidak bisa melihat gambar apa yang nampak pada mata anda saya sarankan untuk konsultasi dengan dokter.  Selain itu, jika anda tidak bisa membedakan warna dari beberapa gambar di atas saya sarankan hati-hati bila berkendara, khususnya bila melewati perempatan jalan.  Mengapa demikian, karena anda bakal kena tilang.

Semoga sobat blogger mempunyai mata yang normal..... amien.

14 comments:

Wahab said...

Perahu,45,29, 26, 8, 6 hore nggak buta warna

blogspot said...

hik..hik..hik.. ada2 saja..

tadinya aku ngga ngerti gambar paling atas.. tapi karena udah di jawab .. perahu.. pas di lihat2 emang perahu..hihihihi..

gimana ? perlu diperiksa yach

sachroel said...

he...he...alhamdulillah masih normal.

JoVie said...

jawaban
no 1 : gambar perahu
no 2 : 45
no 3 : 29
no 4 : 26
no.5 : 5
no.6 : 6

Hayoo..pasti bener..Alhamdulillah masih Normal...

uNieQ said...

no. 1 gambar perahu
no. 2 45
no. 3 29
no. 4 26
no. 5 5
no. 6 6

pasti bener niyh mas.. unieq yakin, soalnya kemaren testnya kaya gini.. hihihihihi

bC said...

yoi... betul, khusus kang Jaloee.. harap cek mata.... atau kebanyakan nglihat kode hatml kali

IrmaBuana said...

Sama dengan jawaban2 di atas, berarti mataku masih normal hehehe. Asyik ga kena tilang kalo berkendaraan kekeke

blogspot said...

hahaha.. bisa saja neh

edisamsuri said...

alhamdulillah masih bisa kebaca semua....walaupun harus mendekat ke layar pc he he he

firdaus.a said...

hihi.. test buta warna kok di monitor..
kalo monitornya yang error gimana..
ke puskesmas aja gratis kok..

makasih bro... nice post.

Anonymous said...

no1:gambar perahu
no2:45
no3:29 dan 70
no4:26 dan 6
no5:5
no6:6
gimana betul semuakan???
hahahahaha....
ini terlalu mudah bagiku....

Anonymous said...

syukurlah ternyata mata ku gak rusak dan mudah-mudahan aku bisa lulus test mata. karna aku ingin menjadi pramugari yg handal. he..he..he.. doa in aja yah

reza said...

1 gambar sepeda motor
2 77
3 56
4 62
5 9
6 17

alhamdulillah... pasti cocok semua....

novi said...

reza guoblok,,,

Post a Comment