Jun 16, 2009

Imation Apollo 500GB [Alnect Komputer]

Kebutuhan akan Harddisk external sangat mutlak diperlukan bagi kita yang aktif dan selalu mobile. Terlebih bagi mereka yang menggeluti bidang design, dimana setiap data yang dibuat membutuhkan ruang muat penyimpanan yang besar dan harus siap dioperasikan untuk presentase di beberapa tempat yang kita sendiri tidak bisa memprediksinya. Data-data penting yang merupakan bahan presentase tidak bisa kita simpan dalam hardik internal begitu saja, kita harus mempunyai data cadangan yang penyimpanannya berada pada harddisk external.

Disamping mencegah hilangnya data akibat virus atau system yang error, penyimpanan data pada harddisk external sangat efisien karena praktis dan mudah dioperasikan pada beberapa komputer yang ada. Pada kasus presentase yang kita hadapi, terkadang pada event tersebut ada beberapa penyaji yang memaparkan hasil design atau argumentasi mereka secara bersamaan dengan kita. Sedangkan perangkat yang disediakan oleh penyelenggara terbatas, yang mana memaksa kita untuk menyalin data pada flashdisk yang nantinya data kita akan disalin pada komputer yang tersambung dengan proyektor.

Tentu saja adalah sebuah kendala, apabila data yang akan kita paparkan melebihi kapasitas dari flashdisk , apalagi kesempatan untuk paparan dibatasi waktunya. Tentu saja kita tidak ingin presentase yang sudah kita siapkan gagal hanya karena masalah transfer data atau penyiapan komputer yang kita bawa. Untuk itu, harddisk dengan ruang muat yang besar sangat kita perlukan dalam mendukung kegiatan mobile kita.

Lalu, bagaimana kita bisa mendapatkan Harddisk yang sesuai dengan harapan kita, yang mudah dibawa, tidak ribet dan tentu saja mempunyai ruang muat yang besar ? Solusi yang terbaik adalah anda bisa berbelanja di Alnect Komputer .
Saya sangat tertarik dengan HDD External USB Imation Apollo 500GB yang ditawarkan oleh Alnect Komputer. HDD External USB Imation Apollo 500GB sangat cocok digunakan oleh mereka yang aktif dan mobile, Imation Apollo 500GB dirancang fisiknya hanya seukuran genggaman tangan dan sangat ringan. Dibalut casing berwarna midnight-black dipadu aksen krom, HDD External USB Imation Apollo 500GB ini tampak solid dan elegan. Motif alumunium case bergaris-garis hitamnya memudahkan pengguna memegangnya tanpa khawatir akan selip.

Berikut ini adalah Detail Specifications dari HDD External USB Imation Apollo 500GB :

Main PC Connect : High Speed USB 2.0
Write Speed : 25.4 MB/Second
Read Speed : 22.6 MB/Second
Bus Transfer Rate : USB 2.0 Up Speed 480 Mb/sec
HDD Form Factor : 2.5''
Speed (RPM) : 5400 RPM
Buffer Size : 8 MB
HDD Interface : Integrated with case
Driver Compability : Plug and Play for PC Windows, Linux and Macintosh
Dimension (WHD) : (127.4 x 80.9 x 17.2) mm
Weight : 175 gram

http://www.alnect.net/products.php?/8/51/142/282/Storage_Media/External_HDD_USB/HDD_External_500_GB/HDD_External_USB_Imation_Apollo_500GB_

Silahkan kunjungi Alnect Komputer, dan dapatkan HDD External USB Imation Apollo 500GB dengan harga terjangkau.
Disamping anda berbelanja di Alnect Komputer, jika anda mempunyai blog/ situs maka anda bisa berpartisipasi dalam program Alnect Komputer Blog Contest Periode I yang akan di mulai dari tanggal 1 juni 2009 dan berakhir sampai tanggal 31 juli 2009.
Alnect komputer blog contest periode I mengajak anda untuk menyampaikan pendapat dan opini anda sekaligus menantang kreativitas anda dalam mereview produk-produk yang ditawarkan di toko online Alnect Komputer. Dimana review yang anda buat nantinya akan sangat membantu konsumen di indonesia didalam memilih produk-produk yang berkualitas dan tepat guna.
Hadiah yang diperebutkan sangat menarik, antara lain :
· 1 Unit Notebook Acer Aspire
· 1 Unit Netbook Advan A1N70T
· 1 Unit Camera Digital Shitel DB702C
· 5 Unit Modem HSDPA Prolink PHS100
· 10 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 8GB
· 100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB

Anda berminat, segera bergabung dengan ALNECT KOMPUTER.


Alnect computer Blog Contest

0 comments:

Post a Comment